SERTU SUPRIADI BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG PEMBANGUNAN MASJID BAITURRAHIM

    Kolaka (27/06/2018). Babinsa Sertu Supriadi bersama 35 orang warga Desa Oneeha Kec. Tanggetada melaksanakan kegiatan gotong royong berupa, plasteran dinding masjid Baiturrahim di Desa Oneeha Kec. Tanggetada Kab Kolaka. kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya program Satuan Kewilayahan.

    "Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional," kata Babinsa dari Koramil 1412-07/Watubangga itu usai melakukan Gotong Royong plasteran Masjid Baiturrahim bersama masyarakat di Desa Oneeha.

   Kegiatan ini, kata Sertu Supriadi merupakan partisipasi dari satuan untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 1412-07/Watubangga.

   Melalui Gotong Royong pembangunan Masjid terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,  “ungkapnya”.

 

Check Also

BABINSA BERSAMA MASYARAKAT BINAAN GOTONG ROYONG PEMBUATAN PONDASI RUMAH WARGA

    Kolut. Kepedulian Sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua membantu warga masyarakat Desa, mereka mengadakan karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.