PEMBERIAN VAKSINASI HEPATITIS B SERTA PENYULUHAN KESEHATAN BAGI PRAJURIT DAN PNS KODIM 1412/KOLAKA

   Kolaka. Kondisi Kesahatan sangat perlu apalagi kesehatan seorang Prajurit dan PNS, dengan tuntutan Tugas yang sangat padat seorang Prajurit dan Pns harus sehat dan kuat, untuk menguji kekuatan intansi TNI sudah ada dengan semapta periodik, sedangkan untuk kesehatan selain dengan Penyuluhan Kesehatan yaitu dengan pemberian Vaksinasi Hepatitis B, seperti yang dilaksanakan Kodim 1412/Kolaka. Pelaksanakan vaksinasi hepatitis B bagi anggota Kodim 1412/Kolaka yang di ikuti oleh prajurit serta Pns Kodim 1412/ di Aula MakoDim 1412/Kolaka, , senin (27/08/2018).

   Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Hepatitis B termasuk penyakit yang sangat mudah menular. Penularan hepatitis B dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita.

  Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya penularan penyakit Hepatitis B di lingkungan anggota Kodim 1412/Kolaka dan Keluarga serta menunjang tugas tugas prajurit maupun Pns kodim 1412/Kolaka kedepanya.

Check Also

ANTUSIAS WARGA SERTA BABINSA KARYA BAKTI PEMASANGAN PIPA AIR BERSIH

  Kolut. Babinsa Tolala, Serka Abd Malik Koramil 1412-05/Pakue bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.