BABINSA DESA SALULOTONG IKUT AMBIL BAGIAN GOTONG ROYONG PENGECORAN TIANG MESJID AL-ANSHAR

   Kolut. Pengecoran tiang Mesjid Al-Anshar, adalah bagian dari Kewajiban umat muslim, Babinsa Koramil 1412-05/Pakue Serda Haruna ikut Partisipasi Dalam goyong royong pengerjaan pengecoran tiang Mesjid Al-Anshar di Desa Salulotong Kec Pakue Tengah Kab Kokut Kamis (11/10/18). Seperti yang dalam semboyang”TNI bersama Rakyat Kuat”.

  Babinsa Koramil 1412-05/Pakue Serda Haruna Memaparkan”Kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, Apalagi ini merupakan tempat peribadatan merupakan kewajiban kita umat muslim,”Ungkapnya

   Lanjut Haruna saya pribadi Merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat guna pembangunan Mesjid Al-Anshar, Mudah Mudahan Kegiatan seperti gotong royong tetap menjadi tradisi kita semua” Harapnya".

  Membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, lebih lebih membantu ikut gotong royong pembangunan Mesjid, dan itu semua merupakan bagian dari kedekatan kita kepada sang halik. Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat serta warga sangat antusias dalam kegiatan gotong royong.

 

Check Also

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA TINGKATKAN KESEJATRAAN PETANI

  Kolut (25/10/2018). Untuk mencapai swasembada pangan perlu usaha yang maksimal dari para petani.Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.