SEMANGAT GOTONG ROYONG TERUS DIGALAKAN BABINSA BERSAMA MASYARAKAT BINAAN

     Kolut. Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua Serma Ahmad Yusuf bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan kiri kanan jalan utama menuju Desa Lapolu Kec Tiwu Kab Kolut, Senin (11/2/2019).

  Babinsa Desa Lapolu mengatakan, kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang ke kompakan warga Desa Lapolu. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan Desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihanya,” ucapnya.

Selain itu, Serma Ahmad Yusuf menegaskan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar.

    Masyarakat Desa Lapulo berterima kasih kepada Koramil 1412-03/Lasusua  yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan.

 

Check Also

BABINSA IKUT ANDIL BANTU PETANI TANAM PADI

    Kolaka. Babinsa Lalonggolosua Sertu Yonathan Koramil 1412-07/Watubangga bantu petani tanam padi dengan cara Tabela …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.