SERDA IMRAN JAYA BABINSA KORAMIL 1412/KOLAKA PANTAU TANAMAN JAGUNG

   Kolut. Serda Imran Jaya Melaksanakan upsus di Desa Pitulua Kec Lasusua Kab Kolut breupa pemantauan kebun Jagung untuk pakan ayam, usia penanaman 1 1/2 bulan bersama Bapak Bakri.

   Peninjauan tanaman Jagung yang ditanam oleh Bapak Bakri tampaknya mengalami pertumbuhan yang cukup sempurna dan tidak mengalami gangguan hama tanaman jagung, atas hal itu Babinsa Koramil 03/Lasusua Serda Imran Jaya bersama Petani jagung Bapak Bakri melakukan peninjauan dan pemantauan perkembangan pertumbuhan tanaman jagung yang berada di Desa Pitulua Kec Lasusua Kab Kolut, Kamis (21/2/2019).

   Kecamatan Lasusua merupakan salah satu kecamatan penghasil Jagung, mengingat lahan pertanian yang cukup subur sehingga menghasilkan panen jagung yang cukup melimpah.

    Babinsa Serda Imran Jaya disela kegiatan pendampingan tersebut mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk merawat dan meningkatkan kualitas hasil panen nantinya, sehingga dapat pula meningkatkan hasil produksi pangan di wilayah Koramil 03/Lasusua sesuai dengan yang diharapkan,” terangnya.

Check Also

MINGGU MILITER DIISI DENGAN LATIHAN PBB

   Koltim. Usai apel pagi Minggu Militer di halaman MakoRamil 1412-01/Tirawuta, seluruh anggota Koramil-01/Tirawuta bersama-sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.