BABINSA RAMIL 07/WATUBANGGA SERTU MAKRUB LAKSANAKAN KARYA BAKTI DALAM RANGKA LOMBA DESA

   Kolaka. Dalam rangka menghadapi Lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2019, berbagai aktivitas kegiatan dilaksanakan disetiap Desa untuk menata dan memperindah Desa masing-masing. Salah satunya di Desa Ranoteta Kec Watubangga Kab Kolaka.

   Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekdes Ranoteta Bapak Senen, S.pd, Babinsa Ranoteta Sertu Makrub.S, Staf Desa dan masyarakat, Kamis (11/4/2019).

     Danramil 1412-07/Watubangga Kapten Inf Dalwin mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Desa Ranoteta ikut serta lomba Desa, selain itu juga kegiatan Karya Bakti di wilayah juga untuk mempererat hubungan harmonis TNI dan masyarakat.

   Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa binaanya sehingga terjalin silaturahmi dengan masyarakat dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sertu bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan secara terus menerus dan berkesinambungan dilakukan Babinsa, sehingga keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga binaan.

 

Check Also

BABINSA BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG BANTU WARGA PEMASANGAN ATAP

   Koltim. Babinsa Desa Kel Lalolae Koramil-01/Tirawuta Serka Agustinus melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.