APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

   Koltim. Bertempat di Lapangan Latamoro Jalan Poros Kendari- Kolaka Kel Rate-Rate Kec Tirawuta Kab Koltim telah berlangsung apel gelar pasukan Linmas dalam rangka pengamanan pemilu serentak tahun 2019. Jumat (12/4/2019).

     Kegiatan tersebut di oleh Ir Eko Santoso Budiarto M.si ( Sekda Kab.Koltim ), Letkol Kav Amran Wahid, S.T, M.M ( Dandim 1412/ Kolaka ), AKBP Bambang Satriawan.SH,S.ik MH (Kapolres Kolaka ), Bastian ( Kasat Pol PP kab.Koltim ), Nengtiyas ( Ketua KPU Kab.Koltim ), Aban Saputra Laliasa ( Komisioner Bawaslu Kab.Koltim ), Kapten Inf Basir ( Danramil 1412-01/ Tirawuta ), Para Asisten Lingkup Pemda Kab Kolaka Timur, Para SKPD Pemda Kab Koltim, Para camat SeKabupaten Koltim, Para Lurah dan Kepala Desa SeKab Koltim dan Tamu undangan serta peserta apel ± 700 orang.

    Adapun susunan pasukan peserta gelar pasukan adalah 1 SST Personel Koramil 1412-01/ Tirawuta, 2 SST Polsek Tirawuta, 2 SST Satpol PP Pemda Koltim, 4 SSK Linmas SeKab Kolaka timur.

   Apel ini selenggarakan sebagai bentuk respon terhadap lingkungan strategis baik pada tataran regional nasional maupun global yang bergerak begitu cepat dan dinamis terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Kolaka Timur pada umumnya.

   Keberadaan linmas tidak boleh dipandang sebelah mata karena linmas merupakan elemen penting dalam pengamanan dari,oleh,dan untuk masyarakat. Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan Linmas, peserta apel di ambil alih secara khusus oleh Dandim 1412/ Kolaka dan Kapolres Kolaka.

Check Also

BABINSA IKUT ANDIL BANTU PETANI TANAM PADI

    Kolaka. Babinsa Lalonggolosua Sertu Yonathan Koramil 1412-07/Watubangga bantu petani tanam padi dengan cara Tabela …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.