SERTU ALTIN SERAHKAN BIBIT PADI KEPADA PETANI

    Kolaka. Keikutsertaan TNI dalam rangka mendukung pemerintah memprogramkan swasembada pangan demi ketahanan pangan, untuk itu Koramil 1412-07/Watubangga dengan upaya intensif menggerakkan para Babinsanya untuk memberikan pendampingan bagi para petani terus dilakukan.

     Terkait dengan hal itu, Babinsa Desa Pondouwae Sertu Altin menyerahkan bibit padi kepada Kelompok Tani Bumga coklat di rumah Bapak Muhammad Nur sebagai ketua poktan di Desa Pondouwae Kec Polinggona Kab Kolaka. Kamis (9/5/2019).

      Sertu Altin menjelaskan tujuan pemberian bibit tersebut untuk lebih meningkatkan daya produksi penanaman padi di kalangan petani dikarenakan saat ini musim tanam bagi petani.

      Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya percepatan target luas tanam masa April - September tahun 2019". Ungkap Babinsa”.

      Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan lebih memacu dan memotivasi petani untuk menggarap sawahnya". Pungkas Sertu Altin”.

 

Check Also

BABINSA BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG BANTU WARGA PEMASANGAN ATAP

   Koltim. Babinsa Desa Kel Lalolae Koramil-01/Tirawuta Serka Agustinus melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.