SINERGITAS DENGAN POLRI ANGGOTA KODIM 1412/KOLAKA MENGIKUTI APEL KONSOLIDASI

   Kolaka (14/6/20190). Bertempat dilapangan Polres Kolaka, pleton anggota Kodim 1412/Kolaka mengikuti apel konsolidasi dalam rangka suksesnya pengamanan pilpres dan pilcaleg serta arus mudik lebaran tahun 2019 dengan Irup Kapolres Kolaka (AKBP Bambang Satriawan, Sik, SH,MH.

     Pada kesempatan tersebut Kapolres Kolaka sebagai Irup membacakan amanat menyampaikan atas nama pribadi serta selaku pimpinan Polri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada segenap personil diseluruh jajaran beserta instansi terkait, yang telah bersama-sama bekerja keras dengan penuh keikhlasan, disertai semangat yang tidak kenal menyerah, meskipun dihadapakn pada berbagai dinamika situasi dilapangan, namun mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, guna menjamin terlaksananya pemilu yang aman, tertib, berkualitas dan demokratis serta kelancaran arus mudik lebaran.

   Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1412/Kolaka yang diwakili oleh Kapten Inf Sukastrianto, S,sos. (PLH Kasdim 1412/Kolaka), Suwardi (Kadis Perhubungan Pemda Kolaka), KPUD Kab Kolaka, KPUD Kab Koltim, Dines Pekerjaan Umum, Dr. Asiz (Dinas Kesehatan), Kapten Cpl Muh Arsak (danramil 1412-04/Kolaka), Lettu Inf Baharuddin (Pasandi Kodim1412/Kolaka, Jamaluddin (Senkom), Ihwan BNPB Kab Kolaka, serta beberapa instansi terkait lainnya dan tamu undangan.

     Para peserta yang ikut dalam apel konsolidasi diantaranya 1 SST Kodim 1412/Kolaka, 1 SSK Polres Kolaka, 1 SST Satpol PP Pemda Kolaka, 1 SST Pemada Kebakaran, 1 SST BNPB dan 1 Regu Senkom Kab Kolaka.

Check Also

KOMANDAN KODIM 1412/KOLAKA AJARKAN WAWASAN KEBANGSAAN KE PELAJAR SMA 1 KOLAKA

   Kolaka. Bertempat di sekolah SMA Negeri 1 Kolaka jalan pendidikan Kel laloeha Kec Kolaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.