SERKA HARIS PANTAU PENYALURAN BIBIT KAKAO DI DESA MAJAPAHIT

   Kolut. Babinsa Desa Majapahit Koramil 1412-05/Pakue Serka Haris terjun langsung memantau penyaluran bibit kakao bersama aparat terkait kepada kelompok tani masyarakat Desa Majapahit Kec Pakue Tengah Kab Kolut. (21/6/2019).

   Pemantauan penyaluran bibit bantuan untuk para petani Kakao ini dilakukan agar proses distribusi berjalan lancar sampai kepada penerimanya dan tepat sasaran. Pantauan di lokasi terlihat sebuah kendaraan mobil truk digunakan untuk mengangkut bibit Kakao bantuan pemerintah dari Dinas Pertanian Kolaka Utara.

  Serka Haris menjelaskan bahwa kendaraan tersebut bertujuan untuk mengangkut bibit bantuan yang akan disalurkan di Desa Majapahit. Kendaraan ini untuk mengangkut bibit Kakao bantuan yang akan disalurkan kepada kelompok tani. "jelas Serka Haris".

   Serka Haris berpesan kepada penerima bantuan agar mereka memanfaatkannya sebaik mungkin. Manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. Mari kita tanam semuanya agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Jangan disia – sia kan,” pesannya".

   Kadis Pertanian Kolut berharap bantuan dari Pemerintah bisa meningkatkan produksi pertanian Kolut. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dalam hal ini para Babinsa yang selalu mendampingi dan membantu petani," ungkapnya".

Check Also

KOMANDAN KODIM 1412/KOLAKA AJARKAN WAWASAN KEBANGSAAN KE PELAJAR SMA 1 KOLAKA

   Kolaka. Bertempat di sekolah SMA Negeri 1 Kolaka jalan pendidikan Kel laloeha Kec Kolaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.