SERTU SUPRIADI JALIN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA BINAAN

   Kolaka. Babinsa Desa Tondowolio Koramil-07/Watubangga Sertu Supriadi melaksanakan Komsos dengan Bapak Wahyu, Tomas Desa tersebut. Adapun Hal yang di bahas yaitu dalam rangka pembinaan kerukunan dalam bertetangga guna terjaminnya stabilitas Keamanan Wilayah di Desa Tondowolio Kec Tanggetada Kab Kolaka. Kamis (11/7/2019).

   Dalam Komsosnya bersama tokoh masyarakat Sertu Supriadi berharap masyarakat di Desa ini selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga Keamanan dan ketertiban Desa.

‎‎  Dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa, adalah melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat, karena dinilainya sangat efektif sebab Babinsa bisa langsung berkomunikasi dan bersentuhan dengan warga masyarakat.

  Salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga merupakan serap aspirasi keinginan dari bawah.

  Bapak Wahyu salah satu yang ikut Komsos tersebut mengaku senang dapat berbincang – bincang dengan TNI. Diakuinya, Komsos ini dapat memunculkan ide-ide baru dari hasil Komsos itu sendiri, sehingga dirinya dapat komunikasi langsung dengan aparat keamanan. Ini pengalaman tersendiri. Disamping bisa berkomunikasi langsung dengan petugas, juga menyerap pengetahuan tentang pengamanan di Desa ini,” ujar Wahyu".‎

Check Also

BABINSA IKUT ANDIL BANTU PETANI TANAM PADI

    Kolaka. Babinsa Lalonggolosua Sertu Yonathan Koramil 1412-07/Watubangga bantu petani tanam padi dengan cara Tabela …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.