Wajib Masker, Babinsa Perketat Pengawasan Di Area Pasar Lamekongga Kolaka

KOLAKA,Penerapan disiplin protokol kesehatan kembali difokuskan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Kota Kolaka,Minggu ( 18/10/2020).

Hal tersebut di tindak lanjuti Serda Lukman personil TNI Babinsa Koramil 1412-04/Kolaka yang terus melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli, diantaranya kawasan pasar dan mini market,Serda Lukman dalam kegiatan tersebut sempat menegur warga yang tidak menggunakan masker.

 

” Kami memberikan penjelasan bahwa sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker, berguna bagi orang lain secara tidak langsung sudah memutus mata rantai, ” ungkapnya.

Sementara Pasi Ops Kodim 1412/Kolaka Kapten CPL Muh.Arsak membenarkan anggota tergabung dalam Tim Gabungan Gugus Pengawasan Protokol Covid 19. Pengawasan protokol kesehatan tersebut dipusatkan di Pasar dan tempat keramaian

 

“Gugus Tugas ini fokus pada pengawasan protokol kesehatan sebagai bentuk pendisplinan aturan Covid-19,” terbangnya

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang beraktifitas di pasar agar mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

 

“Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang belanja agar selalu menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan,” tutupnya.

Check Also

Peduli Bintahwil,Koramil 1412-06/Mowewe Budidaya Tanaman Porang

KOLTIM,-Pada pukul 08.00-09.30 Babinsa Koramil 1412-06/Mowewe Serda Arwin melaksanakan budi daya pemeliharaan tanaman bibit porang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.